oleh

9 Pejabat Lingkup Pemda Kolaka Dilantik untuk Jabatan Administrator

Kolaka, JurnalSultra.com – Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, mewakili Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) berjumlah 9 orang dalam jabatan Administrator di Lingkup Pemda Kabupaten Kolaka bertempat di Ruang Rapat SMS Berjaya, Pemda Kolaka, Senin (13/12/21).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM, Hj. Andi Wahidah, bersama jajaran, Kabag Hukum, para saksi dan rohaniwan, serta para pejabat yang akan dilantik.

Adapun Nama-nama pejabat yang dilantik yakni:

1.Drs.YUSRI, M.SI Jabatan Lama: Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pengendalian Pendudulk Dan KB. Jabatan Baru: Seleretaris Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berenca.
2. BUHARI, SKM, Jabatan Lama: Kasubag. Tata Usaha BLUD RS Benyamin Guluh Kab. Kolaka, Jabatan Baru: Kepala Bidang Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Keluarga Berencana Kab, Kolaka.
3. FIRDAUS, SKM, Jabatan Lama: Kepala UPTD Puskesmas Watubangga Dinas Kesehatan Kab. Kolaka, Jabatan Baru: Kasubag Tata Usaha BLUD RS Benyamin Guluh Kolaka.
4. ANDI ASRIDAH, S.Sos, Jabatan Lama: Kasubag Umum dan Perlengkapan Badan Pendapatan Daerah, Jabatan Baru: Kepala Bidang Rehabilitasi Sosiai Dinas Sosial Kab. Kolaka.
5. SUTARNO, S.ST,M.Si: Jabatan Lama: Kepala Bidang Penanganan Darurat Dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kolaka, Jabatan Baru: Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Dinas Sosial Kolaka
6. MARTHIN HASSIAVERA HUTGAOL, S.TP, Jabatan Lama: Kepala Seksi Pendampingan Dan Pemberdayaan Dinas Sosial, Jabatan Baru: Kepala Bidang Distribusi Dan Cadangan Pangan Dinan Ketahanan Pangan Kab. Kolaka.
7. MUH. HAERUL EFFENDY, SE, Jabatan Lama: Kasubid Pencegahan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Jabatan Baru: Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Daerah dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Kolaka
8. ZULFIKAR USMAN, Sos.,ME, Jabatan Lama: Kepala Seksi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dalam Dan Luar Negeri Dinas Pariwisata Kab. Kolaka, Jabatan Baru: Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kolaka.
9. SALBI, S.IP, Jabatan Lama: Kepala Seksi Pencegahan Dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kab. Kolaka, Jabatan Baru: Kepala Bidang Pelatihan Kerja Dan Produktifitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kab. Kolaka.

Dalam sambutannya, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka menyampaikan, bahwa mutasi yang dilakukan merupakan hal biasa dalam suatu organisasi, sebagai bentuk penyegaran.

“Ini semuanya adalah sebuah dinamika dalam Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya.

Pilih Bakal Calon Bupati Kolaka 2024

View Results

Loading ... Loading ...

Asisten III juga menyampaikan beberapa hal, yakni pikiran-pikiran yang sifatnya kerdil itu harus selalu kita jauhkan dari aparatur sipil negara, dan saya meminta juga bahwa tidak ada ASN yang tidak bisa bekerja sama dengan orang lain, yang mana apabila sudah berada dalam suatu lembaga maka kita harus berupaya bagaimana caranya agar bisa bekerja sama dengan teman-teman lainnya.

“Saya ucapkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik selamat, mari kita menikmati dan memberikan rasa kenyamanan ditempat kita dan saya berharap pula kepada teman-teman semuanya agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru ini dengan sebaik-baiknya, serta dapat melakukan koordinasi dengan semua teman-teman agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik,” ucap Wardi.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait