Anggota DPRD Kolaka Berkunjung ke BWS Sulawesi IV Kendari

Kendari, JurnalSultra.com – Anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Firlan, pada kamis (13/10/2022) melakukan kunjungan ke kantor Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari untuk melakukan diskusi dalam rangka usulan Izin Rekomtek terkait pengambilan material logam di sungai Kab. Kolaka, pembangunan tanggul pengaman pantai Wolulu di Kec. Watubangga, dan abrasi Sungai Lamekongga Kec. Wundulako.

Kepala BWS Sulawesi IV Kendari Agus Safari, di dampingi oleh Kepala SNVT PJSA berkordinasi mengenai perencanaan pengamanan pantai dan abrasi sungai serta mengenai tindak lanjut pemerintah daerah dalam rangka menindak lanjuti lokasi usulan dengan penyerahan aset serta rehabilitas terhadap aset agar pembangunan inftrastruktur yang di inginkan dapat dilakukan perencanaan pembangunan.

Menutup diskusi, Kepala BWS Sulawesi IV Kendari mengatakan bahwa BWS Sulawesi IV Kendari sudah melakukan studi terkait Air baku di Kabupaten Kolaka dan beliau berharap dengan adanya rencana pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kolaka, Pemerintah daerah dapat bekerjasama dalam hal kelengkapan dokumen administrative agar rencana pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *