oleh

BMPD Sultra Dikalahkan Pemkot Kendari Lewat Adu Penalti

Kendari, JurnalSultra.com – Kesebelasan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari yang dipimpin Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dengan nomor punggung sembilan melakukan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Eksekutif Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sultra, dalam rangka HUT Kota Kendari ke – 191.

Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit ini digelar di Lapangan Sepakbola Puuwatu, Kota Kendari, Sabtu (14/5/22) pagi.

Dibabak pertama, kesebelasan BMPD terus menekan Pemkot Kendari untuk terus bertahan di area penalti.

Namun upaya Pemkot Kendari untuk menghalangi kesebelasan BMPD, akhirnya membuahkan hasil usai digagalkan oleh Kepala Badan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala.

Di menit-menit berikutnya kesebelasan Pemkot Kendari kembali memberikan serangan balasan, berkat umpan pendek oleh Ajudan Wali Kota Kendari, Wali Kota berhasil mencetak gol pertama di menit ke 10.

Pertarungan antar kesebelasan terus berlangsung dengan sengit. Score berikutnya kembali diraih Pemkot Kendari, berkat umpan silang Inspektur Kota Kendari yang diarahkan untuk nomor punggung 25. Score itu menandai berakhirnya babak pertama.

Usai kebobolan 2 – 0 oleh Pemkot Kendari, BMPD Sultra terus bertahan dan menyerang hingga akhirnya babak kedua berakhir seri dengan perolehan score masing-masing kesebelasan 4 – 4.

Untuk memutuskan pemenang di laga itu, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Disisi Pemkot Kendari, dari lima penendang 4 diantaranya berhasil mencetak score.

Namun, untuk BMPD Sultra akhirnya harus merelakan langkahnya harus terhenti tendangan ke dua penalti harus berakhir gagal.



RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan