Bupati Kolaka Buka dan Melepas Peserta Mekongga Offroad Extrem

Kolaka, JurnalSultra.com – Pembukaan Mekongga Offroad Extreme 2023 ini, yang dilaksanakan di Taman Kota Kolaka dimana dibuka oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH dan dihadiri Ketua DPRD Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kolaka, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Ketua Pengda Sultra, Ketua Pengcab Kolaka dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka mengatakan “teman-teman semua yang berada diluar kab.kolaka, kami ucapkan selamat datang dikab.kolaka. inilah kab.kolaka salah satu kab.kota yang berada disulawesi tenggara. Yang dimana sebentar lagi kita akan melepas acara mekongga offroad extreme menuju lokasi yang telah ditentukan selama 3 hari.

Ada total 100 lebih para peserta offroad yang dilepas oleh Bupati Kolaka yaitu kelas extrem dan overland dimana para peserta ini akan menempuh berbagai rintangan yang ada dilokasi titik tempuh nantinya.

Dan kita berharap ini akan berjalan terus dan kami pemerintah dan seluruh masyarakat kab.kolaka selalu mensuport dan memberi dukungan muda-mudahan event ini bukan hanya kegiatan biasa, kalau bisa suatu waktu tingkat nasional bisa diadakan di kab.kolaka.

Selamat kepada peserta semuanya, jaga kesehatan dengan baik dan dalam melaksanakan acara ini, semoga mendapat lindungan dari Allah SWT dan kembali dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *