Bupati Kolaka Hadiri Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

Kolaka, JurnalSultra.com – Pj. Bupati Kolaka Dr. H. Andi Makkawaru, ST., M.Si menghadiri penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik, yang di gelar di Swiss Bell Hotel Kendari, Selasa (11/06/2024).

Turut hadir dalam Workshop ini yang mewakili Kapolda Sultra beserta jajaran, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Agraria BPN Prov. Sultra beserta jajaran, para peserta dari pemerintah daerah Provinsi, kabupaten dan kota Se- Sulawesi Tenggara serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Tenggara bapak Mastri Susilo S.Pd., M.P menyampaikan bahwa kegiatan ini di adakan dengan harapan dapat meningkatkan jaringan kerja sama, mengingat Ombudsman sebagai lembaga pengawas mitra pemerintah sehingga dapat meningkatkan kualitas pengawasan pelayanan publik.

Kegiatan ini tentunya dapat memberikan informasi yang mampu meningkatkan informasi yang signifikan dalam hal penilaian yang telah dilakukan di tahun 2023 dan masih ada beberapa yang berada pada zona merah.

Ombudsman sebagai lembaga pengawasan penyelenggara pelayanan publik dan pemerintahan, dengan harapan Ombudsman ketika pemda telah intens melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal pengawasan sehingga workshop ini mendapatkan hasil survey yang baik di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan