Bupati Kolaka Jalani Vaksinasi Tahap Dua di Klinik Pemda

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,. MH dan Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME menjalani vaksinasi Covid-19 tahap ke 2 di Klinik Pemda Kolaka yang dilaksanakan oleh pihak Dinas Kesehatan Kolaka, Selasa (2/3/21).

Pelaksanaan vaksin tahap ke dua tersebut juga diikuti oleh para anggota DPRD Kolaka, para Kadis, Sekertaris, Tenaga BPJS, BPBD, TNI dan POLRI yang nantinya kegiatan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan hingga tanggal 5/3/2021.

“Kami harapkan vaksin tahap ke 2 ini dengan target 580 orang yang dilaksanakan di beberapa klinik seperti Klinik Pemda, Klinik Polres , Klinik Kodim serta rumah sakit SMS Berjaya dapat berjalan dengan baik,” harap Kabid Pelayanan Dinkes Kolaka, dr Abdul Azis

Lanjut dr Abdul Azis yang akrab disapa dr. Aci menyampaikan, pelaksanaan vaksin untuk tahap ke 2, bupati dan wakil bupati kolaka juga akan menjalani vaksin.

Ia menjelaskan pada tahap pertama wakil bupati belum sempat menjalani vaksin, dikarenakan alasan dari medis hasil screening pada waktu tahap pertama, sedangkan untuk bupati kolaka sendiri telah melebihi batas usia maksimal untuk divaksin karena berusia 62 tahun.

“Alhamdulillah hari ini keduanya sudah bisa divaksin setelah melalui tes kesehatan yang telah dilakukan,” tutupnya.

Red/Andi Hendra

Tinggalkan Balasan