Bupati Kolaka Mengikuti RUPS BPR Bahteramas se-Sultra Tahun 2021

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,. MH mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) BPR Bahteramas Se-sulawesi Tenggara tahun 2021 yang digelar di Hotel Sutan Raja Kab. Kolaka, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan RUPS tersebut dibuka secara langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Hj. Nur Endang Abbas,SE., M. Si yang dalam hal ini mewakili Gubernur Sultra, dan turut hadir pada RUPS ini Asisten II Pemprov. Sultra, OJK Perwakilan Sultra, Para Bupati/Wakil Bupati Pemprov. Sultra, Ketua DPRD Kolaka, Sekda Konsel, serta sejumlah Dewan Komisaris, Dewan Pengawas dan Direksi BPR Bahteramas, Para Pemegang Salam PD. BPR Bahteramas, Para Camat dan Kepala Desa, serta peserta rapat lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menyampaikan bahwa kehadiran BPR bahteramas di Kabupaten Kolaka ini dapat menjadi lokomotif sekaligus menjadi alat transformasi perekonomian masyarakat.

Maka Diharapkan dengan adanya inovasi inovasi formulasi program secara luas sehingga ini tidak hanya mengharapkan modal kapital dari pemerintah daerah akan tetapi juga dapat membuka seluas-luasnya jaringan pemasaran melalui pembukaan produk perbankan yang dapat menyerap kebutuhan ekonomi kerakyatan dan UMKM yang ada di Kabupaten Kolaka.

Tinggalkan Balasan