Bupati Kolaka Pimpin Upacara Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH pimpin Upacara  Peringatan Hari Kelahiran Pancasila yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Bupati Kabupaten Kolaka pada, Rabu (1/6/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh Sekda Kolaka Drs. Wardi, M.Si , Wakil Ketua II DPRD Kolaka I ketut arjana, SE, Forkopimda, serta ASN di llingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka. Adapun tema yang diusung pada peringatan hari lahir Pancasila tahun ini yakni “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Pada momentum tersebut, Bupati Kolaka
mengajak seluruh peserta upacara untuk
bersama-sama membangun bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing berdasarkan Pancasila sebagai keyakinan yang menyatukan kita  semua sebagai bangsa dan satu kesatuan dalam bingkai NKRI.

“Karena tahun depan kita juga akan
menghadapi pesta demokrasi serentak melalui penyelenggaraan pemilihan umum 2024, untuk itu saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama sama menyukseskan Pemilu yang jujur, aman dan damai,” terang Bupati Kolaka, h. Ahmad Safei.

Selain itu, Pada peringatan hari lahir Pancasila tahun 2023 ini, ia juga mengajak seluruh peserta upacara untuk bergotong-royong membangun Peradaban dan pertumbuhan global.

“Hari kita berkomitmen untuk bersama
sama menanamkan, menegakkan dan menjaga Pancasila dan nilai nilai yang terkandung didalamnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *