Bupati Kolaka Sambut Kedatangan Tim Verifikasi Penghargaan Anugerah Dwija Praj Nugraha

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei didampingi oleh Ketua PGRI Kabupaten Kolaka, menyambut kedatangan Tim Verifikasi Penilaian Dwija Praja Nugraha, Bapak Wijaya, di Ruang rapat Bupati Kolaka . Jum’at, (18/11/2022)

Dalam kesempatan itu, Bupati Kolaka mengucapkan Selamat datang kepada Tim Verifikasi, dan berharap dengan kehadiran Tim Verifikasi bersama rombongannya dapat memberikan motivasi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Kolaka.

” Mudah-mudahan dengan kehadiran rombongan di Kabupaten Kolaka dapat memotivasi untu kemajuan pendidikan bagi kami ke depannya,” harapnya.

Sementara itu, Kasmawati perwakilan PGRI Provinsi juga mengatakan, verifikasi tahap pertama telah dinyatakan lolos, olehnya itu Kabupaten Kolaka dinilai layak dan lebih memenuhi syarat untuk melangkah pada penilaian verifikasi kedua.

“Begitu banyak inovasi yang telah dilakukan oleh Bupati Kolaka demi meningkatkan kesejahteraan guru dan mutu pendidikan. Selain itu, Kolaka ini juga termaksud kota termaju di Sulawesi Tenggara dan juga PGRI nya,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, setelah cukup dan memenuhi persyaratan-persyaratan baru pengajuan dari PGRI Kota/Provinsi ke PGRI pusat, maka penghargaan ini nantinya akan diberikan langsung pada 3 Desember 2022 di Kota Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *