oleh

Bupati Kolaka Tinjau Vaksinasi Serentak di Beberapa Kecamatan

Kolaka, JurnalSultra.com – Dalam rangka lebih memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik, bupati kolaka, H. Ahmad Safei meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa kecamatan, Jum,at (17/12/21).

Bupati Kolaka berkolaborasi dengan TNI-POLRI danagar dapat mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kolaka.
Sehingga mayoritas masyarakat Kolaka antusias untuk melakukan vaksinasi covid-19

Bupati Kolaka menyampaikan, sesuai dengan arahan yang di sampaikan menteri dalam negeri pada saat rakor percepatan vaksinasi pada 11 Desember 2021 di rujab gubernur, pemerintah daerah Kolaka langsung melakukan rakor dalam rangka menindaklanjuti arahan menteri dalam negeri.

“setelah rakor bersama menteri, saya langsung melaksanakan rapat bersama seluruh SKPD guna menindak lanjuti arahan mendagri, serta arahan kepala kepolisian negara republik indonesia pada Rabu 15 Desember 2021 saat berkunjung ke sulawesi tenggara yang mana di sebutkan bahwa pada saat ini provensi sulawesi tenggara berada pada tingkat 3 terakhir penanganan covid-19 dari 27 provonsi yang ada di indonesia,” terangnya.

Pilih Bakal Calon Bupati Kolaka 2024

View Results

Loading ... Loading ...

Dalam melakukan peninjauan, Bupati Kolaka menyambangi kecamatan wundulako dan kecamatan pomala sekaligus membuka turnamen tenis meja di lapangan GOR kolaka.

Bupati kolaka Bersama kapolres kolaka dan pelaku serbu vaksin pemda kolaka ,TNI dan polri di desa PALAMBUA berupaya untuk mencapai target 70 persen vaksinasi hingga di akhir tahun ini.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait