oleh

Bupati Kolaka: Warga Belum Vaksin Tak Akan Dilayani Pengurusan di Kelurahan atau Pengurasan Lainnya

Kolaka, JurnalSultra.com – Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka, Wakil Ketua DPRD kolaka, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Kolaka atau yang mewakili, Para Asisten Setda Kab.kolaka, Para Kepala SKPD, Para Camat, para Kepala Puskesmas, Ketua Jubir percepatan Covid-19 kolaka, dan tamu undangan lainnya di aula sasana praja Kolaka, Rabu (15/12/21).

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei menyampaikan tentang penanganan percepatan Covid-19 di Kabupaten Kolaka, yang masih rendah pelaksanaan vaksinnya, yang di tiap-tiap kecamatan kelurahan dan desa dan harus memenuhi target pencapaian.

Olehnya itu ia menghimbau ada 350 orang perpuskesmas setiap hari, yang sudah melaksanakan vaksin. Karena masih ada daerah-daerah yang masih sangat rendah persentasenya, itu yang harus di double pelaksanaanya.

“Semua Kepala SKPD, tenaga kesehatan, harus siap bekerja sama dalam pelaksanaan vaksin ditiap-tiapa kecamatan dan saya akan membagi tempat dan dikecamatan mana dia akan bertugas. Jadi saya memghimbau agar para SKPD harus terlibat dan turun langsung, untuk membantu dalam pelaksanaan ini, kita sudah bekerja sama dengan pihak Polres dan kodim kolaka untuk turun langsung mengawasi percepatan pelaksanaan vaksin covid-19 dikabupaten kolaka di tiap-tiap kecamatan, dan lagi saya akan menetapkan bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin I dan II itu tidak akan dilayani bila ada pengurusan dikelurahan, kecamatan, maupun pengurusan-pengurusan yang lain, Imbuhnya.

Pilih Bakal Calon Bupati Kolaka 2024

View Results

Loading ... Loading ...

Sebab menurut dia syarat salah satu untuk bisa melakukan pengurusan dimanapun, harus mempunyai kartu Vaksin. Jadi kepada masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Vaksin Covid-19 di tiap-tiap kecamatan dan kelurahan yang melakukan vaksinasi.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait