Bupati Maros Bakal Kukuhkan Kerukunan Keluarga Maros di Sultra

Kendari, JurnalSultra.com – Bupati Maros Andi Syafril Chaidir syam S.I.P . M.H dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus besar Kerukunan Keluarga Maros Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung di Claro Hotel Kendari pada 24 – 25 Juli 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kerukunan Keluarga Maros (KKM) Sultra H Ruslan yang dipilih secara aklamasi dalam pertemuan pembentukan pengurus KKM Sultra beberapa waktu lalu.

“Insyaallah Bupati Maros sangat merespon dan mendukung kerukunan keluarga maros di Sulawesi Tenggara. Kalau tidak ada halangan Andi Syafril Chaidir Syam akan hadir dan mengukuhkan pengurus KKM Sultra di Kendari,” katanya, kepada Rakyat Sultra melalui Whatsapp, Sabtu (29/5/21).

H Ruslan menuturkan melalui pengukuhan itu, Bupati Maros berharap hadirnya KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi sehingga dapat menyatukan potensi warga Maros di Bumi Anoa dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan daerah Sulawesi Tenggara dalam pembangunan di berbagai bidang, terutama sosial budaya dan ekonomi untuk kesejahteraan bersama.

“Semoga KKM Sultra menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros diperantauan dan berkontribusi bagi masyarakat dan daerahnya,” ucap H Ruslan usai silaturahmi bersama pengurus KKM Sultra di Rujab Bupati Maros pada Sabtu 29 Mei 2021.

Tinggalkan Balasan