Dinas PMD Kolaka Gelar Rakernis Pemerintah Desa Tahun 2022

Kolaka, JurnalSultra.com – Pemerintah Daerah Kab. Kolaka melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) gelar Rapat Kerja Teknis Pemerintahan Desa (Pemdes) Tahun 2022, di aula salah satu hotel di kolaka, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, dan didampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kolaka, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kaharuddin, para kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Desa se- Kab. Kolaka, Sekdes atau diwakili oleh perangkat desa.

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka menyampaikan rasa terima kasih dan harapannya pada pemerintah dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) atas terselenggaranya Rapat Kerja Teknis Pemdes se- Kab. Kolaka .

“Rapat Kerja Teknis ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat positif bagi setiap instansi, untuk lebih mengembangkan wawasan seputar urusan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh setiap unsur Perangkat Desa untuk saling bertukar pikiran dan mendiskusikan apa saja yang menjadi kendala-kendala dalam pelaksanaan urusan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa di daerahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *