DPRD Kolaka Gelar Pelantikan Pergantian Antarwaktu

Kolaka, JurnalSultra.com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan anggota dewan pengganti antarwaktu anggota DPRD dari partai PDIP Perjuangan.

Ketua DPRD Kolaka,Syaifullah Halik mengatakan pelantikan anggota dewan PAW sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor 442 Tahun 2022 yakni penghentian dan pengangkatan pengganti antarwaktu anggota dewan Kolaka.

“Anggota DPRD yang dilantik ini merupakan pengganti antar waktu sisa masa jabatan 2019-2024 dimana sebelumnya Sarifuddin Baso Rantegau meninggal dunia sehingga diganti oleh Rahman yang merupakan peraih kedua terbanyak saat pilcaleg dari daerah pemilihan IV,” katanya.

Syaifullah juga menjelaskan anggota dewan yang baru dilantik ini mengemban amanah dan keterwakilan rakyat di parlemen dan harus mendengar aspirasi rakyat Kabupaten Kolaka.

Selain itu Syaifullah juga memberikan apresiasi kepada Almarhun Syarifuddin Baso Rantegau yang selama dua periode di DPRD Kolaka banyak memberikan masukan dan saran baik kepada Pemerintah maupun legislatif.

” Almarhum merupakan guru bagi kita semua di DPRD Kolaka,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *