GANN Kolaka Sosialisasi Pengenalan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Totobo

Kolaka, JurnalSultra.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional ( DPC GANN ) Kabupaten Kolaka, menggelar sosialisasi pengenalan organisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Rabu (17/3/21).

Kegiatan tersebut melibatkan dan dipimpin langsung oleh penyuluh Bidang Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kolaka, Harpiani, didampingi oleh staf rehabilitasi Sumarni dan Samin Fernando Bidang Perencanaan.

Sosialisasi tersebut di awali dengan pengenalan Organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) DPC Kolaka yang di sampaikan oleh Erna.

Selanjutnya pembacaan Visi-Misi GANN yang disampaikan Nyensin, bahwa tugas pokok dari Organisasi GANN adalah memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada masyarakat, kelompok remaja, komunitas, terkhusus kepada para siswa/siswi SD, SMP, SMA dan lainnya mengenai bahaya penggunaan narkotika.

“Selain itu kami di GANN juga bertujuan membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan permasalahan narkotika, serta membangun sinergitas yang baik dengan seluruh instansi-instansi pemerintah terkait. Termasuk TNI, POLRI dan BNNK Kolaka,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan