Hadiri Dirgahayu ke 23 DWP, Ini Harapan Wakil Bupati Kolaka

Kolaka, JurnalSultra.com – Wakil Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin menghadiri kegiatan dirgahayu ke 23 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Kabupaten Kolaka, pada Selasa (6/12/2022).

Kegiatan tersebut juga juga dihadiri Para Kepala OPD, Para Ketua Organisasi
Wanita se- Kab. Kolaka dan seluruh pengurus;DWP Kab. Kolaka. Pada dirgahayu DWP kali ini mengusung
tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Wakil Bupati Kolaka H.Muh Jayadin dalam sambutannya mengatakan, Potensi Dharma Wanita Persatuan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program-program pemerintah.

“Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka harus mampu menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang dinamis, mampumembangun kemitraan dan komunikasi yang baik antar lintas sektoral, sekaligus bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Kolaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera,” katanya.

Ia berharap, agar kepada seluruh pimpinan SKPD, selaku pembina Dharma Wanita Persatuan agar senantiasa memberikan dukungan dengan mencari teladan, melakukan pembinaan dan kerjasama yang baik serta memberikan arahan untuk kemajuan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kolaka .

“Namun, juga harus dipahami bahwa
peringatan hari ulang tahun Dharma wanita persatuan bukan hanya kegiatan seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebuah momentum untuk Kilas balik sejarah terbentuknya Dharma Wanita Persatuan serta merefleksikan atas kontribusi apa yang telah diberikan bagi kemajuan Dharma Wanita Persatuan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *