oleh

Hadirkan Kebahagiaan, Laznas WIZ Berbagi Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa di Wundulako

Kolaka, JurnalSultra.com – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) bekerjasama dengan Unit Soskes Muslimah Wahdah Kolaka, telah mendistribusikan 25 paket sembako kepada warga dhuafa di Kelurahan Ngapa, Bende, dan Kowioha, Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka, Jumat, (12/11/21).

Berkah donasi tersebut, bersumber dari para muhsinin yang sangat membantu pemenuhan pangan para keluarga pra sejahtera di Kabupaten Kolaka.

Relawan WIZ, Husman Saleh menuturkan penyaluran paket sembako dikhususkan kepada warga dhuafa yang bekerja sebagai buruh cuci, pedagang kaki lima dan juga para tani.

“Kami akan terus berupaya mengumpulkan data dhuafa yang benar-benar layak menerima program sosial ini. Begitu banyak masyarakat yang kekurangan yang ada disekitar kita, olehnya itu kami berharap kerjasama semua elemen masyarakat di Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Sementara itu, Marni (49) salah seorang kaum dhuafa yang berstatus sebagai Janda dengan 4 orang anak, sangat bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan Laznas WIS.

Ia bekerja setiap harinya dengan berjualan kue untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga sehari-hari.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Laznas WIZ yang telah membantu keluarga kami. Semoga Para Pengurus Laznas WIZ dan para semua selalu diberi kesehatan, panjang umur dan ditambahkan rezekinya,” ucap Marni.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait