Hari Pertama Puasa, Polsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Berbagi Takjil Gratis

Kolaka, JurnalSultra.com – Hari pertama bulan suci ramadhan, Ipda Maharani beserta personil Polsek  Kawasan Pelabuhan Kolaka berbagi ratusan paket takjil gratis didepan kantor polsek, Selasa (13/4/21).

Takjil tersebut berupa 100 bungkus nasi kotak serta es buah dan puluhan snack untuk santapan buka puasa yang diperuntuhkan kepada masyarakat umum yang melintas di depan kantor polsek,  terkhusus kepada  tukang ojek dan tukang becak.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ipda Maharadi mengatakan, hari pertama memasuki Bulan Suci Ramadhan ia telah menyisihkan sebagian dari penghasilan yang diperoleh untuk dapat berbagi di bulan yang penuh berkah.

“Alhamdulillah kami menyisihkan sebagian rezeki yang diberikan Allah SWT untuk dapat berbagi kepada sesama di awal Bulan Suci Ramadhan tahun ini. Kami juga mendapatkan support dari para dermawan yang sering mendukung setiap kegiatan kemanusian yang kami lakukan,” kata Kapolsek.

Lanjutnya, jika selama bulan suci Ramadhan tahun ini (2021 red) Polsek KPK akan selalu menyiapkan Takjil berupa makanan dan minuman secara gratis kepada sahabat Polri tanpa terkecuali.

“Kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat Kolaka agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” tutup Ipda Maharani.

Reporter : Awal Fajrin

Tinggalkan Balasan