oleh

Hilang Kendali, Mobil Suzuki Ertiga di Kolaka Terjun ke Rawa

Kolaka, JurnalSultra.com Peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil mobil zusuki ERTIGA GLX warna hitam DT 1296 EB kehilangan kendali sehingga terjun kerawa-rawa di sekitar jembatan Tahoa, Kabupaten Kolaka, Sabtu (16/10/21).

Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga sekitar dan pengguna jalan lainnya yang sedang melintas untuk memberikan bantuan, agar mobil tersebut dapat di evakuasi.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, 3 jam kemudian mobil tersebut akhirnya sudah dapat di evakuasi oleh warga dan dibantu oleh salah seorang anggota TNI AD Kodim 1412/Kolaka Kopda Kasruddin (Provos) yang masih berseragam lengkap.

Sumardi (55) warga towua pengemudi mobil zusuki ERTIGA GLX warna hitam DT 1296 EB mengucapkan, jika kejadian tersebut dikarenakan dirinya menghindari mobil truck dari arah berlawanan saat berpapasan dijembatan.

“Saya hanya sendiri di dalam mobil, dari dawi-dawi menuju kolaka untuk membeli alat-alat mobil, namun saat berpapasan dengan truck saya menginjak rem, akan tetapi rem mobil yang saya kemudikan makan sebelah jadi oleng dan terjun kerawa-rawa. Saya juga ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari para warga dan bapak TNI yang membantu saya secara sukarela,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, akan tetapi kerusakan pada mobil dibagian pintu sebelah kanan terlihat cukup para. Kerugian yang dialami pemilik mobil diperkirakan hingga jutaan rupiah.

Reporter: Awal Fajrin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait