HIMMS Sabilambo Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Islami

Kolaka, JurnalSultra.com – Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo yang lebih di kenal dengan singkatan HIMMS. Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara mengadakan Semarak Ramadhan 1442 H (2021 M). Kegiatan Semarak Ramadhan yang diwarnai berbagai lomba-lomba seperti adzan dan hapalan Surah Pendek.

Dalam penyerahan hadiah Lomba, di Berikan langsung para Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Sabilambo Seperti Imam Mesjid Babut Taqwa Bapak H. Muh. Reskin, T. S,P.di dan Asdimansyah Muis Lurah Pundoho.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo. Muh. Ifadli menyatakan bersyukur atas terselenggaranya Semarak Ramadhan itu.

“Alhamdulillah dimana antusias masyarakat untuk tahun ini mengikutkan anaknya dalam lomba islami ini lebih besar karena kegiatan seperti ini sudah mulai terkikis dengan dampak perkembangan media terhadap anak-anak sehingga lupa dengan kegiatan-kegiatan keagamaan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama ketua panitia pelaksana kegiatan nizar kurniawan ramadhan menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan semarak ramadhan, selain untuk mengajarkan generasi muda melakukan hal-hal yang positif dalam edukasi keagamaan.

“Kegiatan Seperti inilah yang harus di Responsif oleh Pihak Pemerintah setempat agar kelak tak ada lagi anak-anak usia dini yang melarut dalam dunia kejahatan. Ungkap Mahasiswa Fakultas Hukum USN Kolaka ini. Ucapan Terima kasih Pada Seluruh Lapisan Masyarakat yang antusias dan dan membantu menyukseskan Kegiatan yang di Selenggarakan Mahasiswa Sabilambo,” tutupnya.

Red/AH

Tinggalkan Balasan