oleh

IKA SMAN 1 Samaturu Gelar Deklarasi Sekaligus Penetapan Ketua Melalui Mubes

Kolaka, JurnalSultra.com – Puluhan alumni SMAN 1 Samaturu menggelar deklarasi IKA alumni sekaligus pemilihan ketua umum untuk periode 2020-2022 di Aula Sekolah, Minggu (21/6/20).

Deklarasi tersebut merupakan wadah resmi atau organisasi ikatan alumni yang telah di resmikan langsung oleh para alumni dari lintas generasi, mulai dari angkatan pertama (2009) hingga angkan2020. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh kepala sekolah, dewan guru dan babinkamtibmas.

Setelah melalui musyawarah besar (Mubes) dengan proses dan mekanisme yang panjang, maka Husnul Rijal Anwar terpilih sebagai ketua umum Ikatan Alumni SMAN 1 Samaturu (IKA SMANSAM) periode 2020 – 2022.

[smartslider3 slider=3]

Husnul Rijal Anwar terpilih secara voting dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama, yang diikuti perwakilan alumni SMAN 1 samaturu, di Aula SMAN 1 Samaturu, Kecamatan, Samaturu Kabupaten Kolaka.

Dalam sambutannya, Husnul Rijal Anwar berharap Ikatan keluarga alumni SMAN 1 Samaturu tetap solid untuk membangun sinergi dalam mendukung visi-misi SMAN 1 samaturu.

“Harapan saya semoga kita tetap menjalin komunikasi yang baik antar alumni agar bisa mewujudkan visi-misi yang kami canangkan karena support dan arahan dari teman-teman khususnya kakak-kakak alumni kami sangat butuhkan,” tutup Anwar.

Reporter : Iswadi

Berita Terkait