Ini Pesan Bupati Bone Saat Hadiri Pembentukan IKA Unhas Bone

Bone, JurnalSultra.com – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Kabupaten Bone segera dibentuk. Rencana Musda akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023.

Panitia acara Musda IKA Unhas Kabupaten Bone telah melakukan rapat pemantapan di rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Selasa (22/2/2023) malam.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, dan sejumlah pejabat yang merupakan alumni Unhas.

Alumni Fakultas Sosial Politik 1982 Andi Fahsar Mahdin Padjalangi (Bupati Bone), sekaligus inisiator Musda IKA Unhas berpesan bahwa jadikanlah ikatan alumni ini menjadi wadah berhimpun yang baik. Bone harus memperlihatkan contoh yang baik bahwa lembaga ini ada dan menjadi wadah pemersatu, wadah yang memiliki potensi.

“Untuk itulah, mari kita sukseskan musda dengan seluruh rangkaiannya. Dan untuk pelantikan pengurus yang terpilih nantinya akan dihadiri oleh Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman,” pesan Bupati.

“Tujuan kita ini untuk menjaga silaturahim kita kemudian mengangkat harkat citra almamater kita di mana alumninya berkontribusi dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata kata Bupati Bone yang juga Ketua IKA FISIP Unhas Makassar.

“Ini memang pihak perguruan tinggi mendorong ini dilakukan karena diharapkan ini menjadi sumbu agar perguruan tinggi menjadi semakin kuat,”

Suasana rapat terlihat santai dan penuh kekeluargaan. Adapun rangkaian acara yang disepakati untuk memeriahkan Musda IKA Unhas tersebut, Jalan Santai dan Dialog UMKM dan akan dihadiri oleh Ketua Wilayah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Wilayah Sulawesi Selatan
Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Ketua panitia pelaksana Andi Promal Pawi yang juga Kadis Parawisata Kabupaten Bone mengatakan bahwa Musda IKA Unhas ini akan diadakan pada Minggu 26 Februari 2023 di Novena Hotel, dengan agenda Pemilihan Formatur Pengurus dan Temu UMKM.

Lanjut Promal menegaskan bahwa untuk jalan sehat akan dilangsungkan Minggu pagi di lapangan merdeka Watampone dengan berbagai hadiah
1 Unit Sepeda Motor,
3 Unit Sepeda Listrik,
10 Unit Sepeda, 10 unit Kipas Angin,
2 Unit Lemari Es,
Handphone, Rice cooker, Kompor Gas,
5 Unit Dispenser dan
hadiah Hiburan Lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *