oleh

Jum,at Berkah, Koramil Tamansari Kodim 0503 Jakarta Barat Berbagi Ratusan Nasi Kotak Pada Warga

Jakarta Barat, JurnalSultra.com – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Ketua Rw.001, Kel. Tamansari,

Ibu The Khek King gelar Jum’at berkah di halaman Mako Koramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Jum’at (17/12/21)

Danramil Mayor Galib yang di dampingi Ketua Persit KCK Ranting II Koramil Tamansari, Ibu Zulkarnaen Galib menyampaikan, di hari Jum’at ini kami bersama Ketua Rw. 001, Kel. Tamansari Ibu Ibu The Khek King laksanakan Jum’at berkah dengan membagikan Nasi siap saji sebanyak 620 Kotak.

“Nasi siap saji tersebut kita berikan kepada warga masyarakat yang memasukkan uang Sebesar Rp3.000 ke Kotak amal. Nasi kotak tersebut seharga Rp20.000 jika beli di warung,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan tersebut tidak lain hanya untuk membantu meringankan beban warga di masa pandemic covid-19 ini dan semoga bermanfaat untuk warga Tamansari.

Sementara itu, Ketua Rw. 01, Ibu The Khek King menjelaskan, kegiatan sosial dalam membantu masyarakat diperlukan untuk umum, baik masyarakat Tamansari maupun masyarakat luar Tamansari.

“Hari ini kita laksanakan Jum’at berkah Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat , khusus nya warga taman sari,” jelas Ibu The Khek King

Ia berharap kepada para donatur yang ingin berbagi menyisihkan rezeki nya, bisa di salurkan di RW 01 Taman sari agar kita terus membantu warga masyarakat yang membutuhkan di masa pandemic ini.

Salah satu warga, Ita, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Koramil dan bu Rw yang begitu peduli dengan warganya.

“Terima kasih kepada bapak Danramil dan Bu Rw. dengan adanya Jum’at berkah ini. Semoga kegiatan ini terus bisa di lakasanakan kembali nanti nya,” ucapnya.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait