Kadis Kesehatan Tinjau Lokasi  Pembangunan Puskesmas di Eks Pasar Lama Kolaka

Kolaka, JurnalSultra.com – Kepala Dinas Kesehatan Kolaka, Harun Masirri bersama Lurah Sea, Anjas, dan Kepala Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK), H.Syamsir Amsir meninjau lokasi pembangunan Puskesmas di Eks pasar lama yang berada di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (15/3/21).

Kadis Kesehatan Kolaka, Harun Masirri mengatakan, rencana pemerintah untuk membangun puskesmas di tengah-tengah kota Kolaka, yakni dilokasi eks pasar lama bertujuan agar dapat menghidupkan perekonomian, khususnya masyarakat kelurahan Sea.

“Nantinya dengan adanya Puskesmas ditengah-tengah kota, dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya.

Sementara itu Lurah Sea, telah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh pedangan yang telah menempati lokasi pembangunan Puskesmas tersebu.

“Kami pemerintah setempat sudah memberikan surat pemberitahuan kepada para pedagang untuk mengosongkan lokasi tersebut hingga, 20 Maret 2021 lokasi tersebut sudah harus kosong agar proses pembangunan Puskesmas dikolaka dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan