Kapolres Kumpulkan Tim Medsos Polres Maros Guna Pemantapan Manajemen Media

Maros, JurnalSultra.com – Wujudkan Program prioritas Kapolri, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengumpulkan seluruh pengembang fungsi kehumasan dijajaran Polres Maros, Senin (22/03/2021).

Arahan Kapolres dilaksanakan diruang Promoter Lantai 2 Mapolres Maros dengan diikuti oleh pengemban fungsi kehumasan di tingkat Polsek dan Satfung Jajaran Polres Maros dengan point-point arahan antara lain Teknik Penyusunan dan Penyuntingan Naskah, Teknik Pengambilan Foto dan Video, teknik viralisasi media, tekhnik laporan serta pencanangan manajemen media.

Kapolres Maros saat memberikan arahan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan SDM yang unggul serta Pemantapan Manajemen Media juga dalam rangka meraih predikat ZI WBK Tahun 2021.

Sementara itu Kasubbag Humas AKP Abdullah Arifin menjelaskan, dalam mewujudkan SDM yang Unggul, dilaksanakan pelatihan Fotografer, pelatihan konten dan pelatihan rilis berita. Sementara, program pemantapan manajemen Media, Kasubbag Humas sebutkan dilakukan pengelolahan manajemen dan penguatan fungsi teknis Kehumasan dan Harkamtibmas.

Tinggalkan Balasan