oleh

Kasus Pengeroyokan di Pantai Wisata Kuliner Kolaka Viral Dimedsos

Kolaka, JurnalSultra.com – Kasus pengeroyokan yang diduga disebabkan cinta segitiga viral dimedia sosial. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar pantai wisata kuliner Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Selasa, (18/10/21) lalu.

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian dari polsek kolaka langsung menindaklanjut video yang viral dimedia sosial dan berhasil mengamankan yang diduga sebagai pelaku berisil F (17), MAR (14), dan 3 orang pelaku lainnya yakni MAP (21), AS (16) dan I (13) yang sebagian besar merupakan anak dibawah umur serta seluruhnya merupakan kerabat dekat dengan korban.

Para pelaku dan korban dipertemukan dan setelah melalui proses mediasi, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai.

Setelah aparat kepolisian mengaman kan pihak pelaku dan dipertemukan oleh pihak korban,kedua belah pihak meminta kepada pihak kepolisian untuk berdamai.

Muh.Mujrir Banit Reskrim Polsek Kolaka menjelaskan jika penindakan hukum telah dilakun, dan setela para pelaku dan korban berinisial A, dipertemukan, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai.

“Setelah dilakukan upaya mediasi para pihak sepakat berdamai dan pelaku siap bertanggungjawab dengan memberikan biaya pengobatan kepada korban sebesar 6.000.000,” jelasnya.

Reporter: Awal Fajrin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait