Kendari Triathlon Series 2021 Berlangsung Dengan Prokes Ketat

Kendari, JurnalSultra.com – Kendari Triathlon Series 2021 berlangsung sukses walau diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, tapi tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung maupun secara virtual. Ivent ini diselenggarakan di kawasan teluk tepatnya di Kendari Beach, Sabtu (29/05/2021).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam sambutannya menyampaikan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kendari berterimakasih dan bangga kepada Menteri Parekraf atas dukungannya sehingga Indonesia Triathlon Tahun 2021 series kedua ini bisa diselenggarakan di Kota Kendari.

“Ini menjadi kehormatan bagi kami sekaligus tanggung jawab untuk bisa melaksanakan ivent sebesar ini walaupun kita tahu situasi dan kondisi negara kita, termasuk Sulawesi Tenggara dan Kota Kendari kita semua masih berhadapan dengan pandemi Covid-19. Pandemi ini tidak menghentikan langkah kita melakukan hal-hal yang positif, hal-hal yang bermanfaat bagi daerah kita khususnya bagi masyarakat, daerah dan negara kita Indonesia tercinta.” Ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota mengajak kepada semua pihak, “Mari kita memanfaatkan ivent Triathlon series ini s bagai momentum untuk kita bersama menyatukan tekat menghadapi ujian pandemi covid-19 ini menjadi lebih positif dan bermanfaat serta membuka agar kota Kendari terus diberikan kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menyelenggarakan ivent-ivent olah raga seperti yang kita saksikan saat ini”, ajak Wali Kota.

Tinggalkan Balasan