Ketua DPRD Kolaka Hadiri Musrenbang di Kecamatan Watubangga Tahun 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Ketua DPRD besarta Anggota DPRD Kolaka Lainnya, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (18/01/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, para Asisten, Kepala Bappeda H. Sjamsul Kadar, seluruh pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan Camat Watubangga.

Musrenbang Kecamatan Watubangga juga dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Pelayanan Publik, dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2024.

Ketua DPRD menjelaskan, Tujuan penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan ini antara lain membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatankecamatan.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka berharap, dengan adanya musrenbang tingkat kecamatan ini, diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan.

“Saya berharap, kepada seluruh kepala desa yang hadir didalam acara Musrenbang di kecamatan Watubangga ini, bahwa terkait dengan usulan untuk tahun 2024 itu diharapakan tidak hanya dari sektor infastruktur saja, akan tetapi bisa juga dari sektor-sektor lainnya seperti contohnya dari sektor peternakan dan perikanan,pendidikan, sosial budaya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *