Kodim 1412/Kolaka Siap Membantu Polri dan Pemda Koltim Dalam Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kolaka, JurnalSultra.com – Kodim 1412/Kolaka menggelar Apel pemberangkatan Personil dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan para prajurit yang akan dikirim untuk memberikan bantuan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020.

Apel kesiapan tersebut dipimpin oleh Mayor Inf Sukastryanto S.Sos.(Plh Kasdim),di lapangan Apel Makodim 1412/Kolaka, Senin 07/12/20.

“Apel ini di laksanakan guna mengecek kesiapan prajurit dan sekaligus memberangkatkan sekitar kurang lebih 70 orang personil Kodim 1412/Kolaka untuk siap Membantu POLRI dan Pemerintah Daerah Kab Kolaka Timur dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020”, tegas Mayor Inf Sukastryanto.

Lanjut Mayor Inf Sukastryanto juga menambahkan apel pemberangkatan pasukan ini guna memastikan kesiapan seluruh prajurit Kodim 1412/Kolaka serta memberikan arahan-arahan bahwa selama Kegiatan ini berlansung setiap. Prajurit harus selalu menjaga faktor keamanan baik itu selama dalam  perjalanan maupun ketika sudah sampai di sana nantinya,demi mewujudkan Pilkada agar dapat berjalan lancar damai, aman serta tetap kondusif sampai akhir pelaksanaan.

“Dimasa Pandemik Covid 19 ini, saya menghimbau kepada para anggota, selama kegiatan berlansung setiap prajurit harus selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 antara lain selalu mencuci tangan, Memakai Masker,menjaga jarak serta menghindari kerumunan massa guna menghindari penyebaran covid 19 dan tidak menimbulkan klaster terbaru”, tutupnya.

Sumber : Kodim 1412/Kolaka (Serda Jumardin)
Reporter : Andi Hendra

Tinggalkan Balasan