oleh

Kolaka Raih Kategori Pratama Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Kolaka, JurnalSultra.com – Kabupaten Kolaka berhasil meraih kategori pratama Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021. Hal tersebut diumumkan secara virtual dari Kantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia, dan diikuti oleh para Kepala Daerah se-Indonesia. Kamis (29/7/21)

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, didampingi oleh Forkopimda, Ketua DRPD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Asisten I Drs.H. Muh Bakri, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) dan Forum Anak serta pimpinan OPD lainnya menyaksikan pengumuman secara virtual di Command Center Diskominfo Kab. Kolaka .

Menteri P3A RI, Gusti Ayu Bintang menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang mendukung program pemenuhan hak dan perlindungan anak.

“Penghargaan ini diserahkan kepada Kabupaten/Kota di Indonesia yang telah mendukung pemenuhan hak dan perlindungan anak, serta kepada kader yang berprestasi dalam menyuarakan hak anak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka juga mengapresiasi atas usaha dan kerja keras tim KLA Kab. Kolaka, serta berharap untuk tetap bekerja tim agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga kota Kolaka, khususnya anak-anak.

“Kerja kita tidak sampai disini, karena tugas untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga kota Kolaka, khususnya anak-anak harus terus kita lakukan utamanya menciptakan Kolaka yang layak bagi anak,” ungkapnya.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait