Kompol Slamet Mendapat Rumah Layak Huni dari Kapolres Kolaka

Kolaka, JurnalSultra.com – Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa menyerahkan kunci Rumah Layak Huni (RLH) secara Cuma-cuma kepada Salah Seorang anggota polres kolaka yang berprestasi, yakni Kompol Slamet yang bertugas di mapolres kolaka, bertempat Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, Kamis (29/4/21).

Penyerahan tersebut di hadiri oleh puluha pimpinan dan personil polres kolaka. Penyerahan kunci rumah layak huni tersebut juga sebagai bentuk  rangkaian polres kolaka peduli dan program 100 hari kapolri untuk persenil polri yang berpertasi.

“Saya sangat-sangat berterimakasih kepada papak Kapolres dan bapak Sukoco begitu pula dengan rekan-rekan lain nya, saya juga sangat-sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungannya buat memberikan kepada saya rumah layak huni ini dan sebelum ada program bapak kapolri, bapak kapolres sudah jauh-jauh hari menawarkan bantuan buat membantu saya untuk membangun rumah layak huni,” ungkap Slamet.

Sementara itu, Kapolres Kolaka mengatakan dengan adanya rumah tersebut dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan dan semua ini juga sudah dapat penilayaan asesmen dari pimpinan bagi orang yang layak mendapatkan dan kebetulan beliau juga belum punya rumah sendiri menjelang pensiunnya,” kata Saiful.

“Kedepannya kita akan lihat lagi kinerja anggota yang layak dapatkan bantuan rumah layak huni karena kami juga pengen ada kesejahtraan buat personil kami dan meningkatkan kinerjanya sehari-hari,mengingat tugas personil polri sangat berat hingga tidak sempat memikirkan tempat tinggal dikarenakan tugas yang dia laksanakan dan mari kita bersama-sama melangkah menuju kesejahteraan kita bersama,” tutup Saiful

Tak lupa pula Kapolres kolaka AKBP Saiful Mustofa juga menghimbau kepada masyarakat kolaka agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 yakni selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi atau bepergian keluar kota.

Reporter : Awal Fajrin

Tinggalkan Balasan