Kunker di Kolaka Utara, Kajati Sultra Perkuat Sinergi Penegak Hukum dan Pemerintah Daerah

Kolut, JurnalSultra.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kajati Sultra), Dr. Patris Yusrian Jaya, SH, MH, melakukan kunjungan kerja selama dua hari, pada tanggal 4 dan 5 September, di Kabupaten Kolaka Utara. Kunjungan ini merupakan yang ke-7 di Bumi Anoa dan mencakup kunjungan ke Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Bombana, serta Konawe Selatan.

Dalam pernyataannya, Dr. Patris Yusrian Jaya mengungkapkan, “Jadi ada 10 Kejaksaan Negeri se Sulawesi Tenggara, selama 7 bulan saya bertugas insyaallah bisa saya kunjungi dan melihat perkembangan dari situasi dan kondisi kinerja kawan-kawan di Kejari,” ucapnya.

Dr. Patris Yusrian Jaya juga mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Kolaka Utara yang dipimpin oleh Henderina Malo. Ia menyatakan bahwa setiap bidang di sana telah berjalan dengan baik, dan hubungan yang baik dengan forkopimda serta OPD telah terjalin dengan baik, tanpa mengesampingkan fungsi-fungsi penegak hukum yang menjadi tugas pokok dan fungsi dari Kejaksaan Negeri Kolaka Utara.

“Saya berpesan bahwa prestasi yang ada ditingkatkan, dan hubungan baik dengan pemerintah daerah juga dijaga, serta fungsi di tiap bidang Kejaksaan Negeri Kolaka Utara ini lebih dioptimalkan dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara lembaga penegak hukum dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan keadilan di wilayah tersebut. Selain itu, Dr. Patris Yusrian Jaya berharap agar prestasi dan kinerja Kejaksaan Negeri Kolaka Utara terus meningkat untuk mewujudkan pelayanan hukum yang lebih baik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *