oleh

Laznas WIZ Bersama Muslimah Wahdah Kolaka Berbagi Sembako untuk Warga Dhuafa di Tahoa

Kolaka, JurnalSultra.com – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) bekerjasama dengan Muslimah Wahdah Kolaka telah mendistribusikan Paket sembako dan uang tunai kepada warga dhuafa Kali Merah yang berada di Kelurahan Tahoa Kecamatan Kolaka, Kamis (11/11/21).

Kegiatan tersebut juga tak terlepas dari dukungan serta donasi dari kaum muhsinin dan donatur pundi sedekah sangat membantu ekonomi ummat khususnya warga dhuafa yang berada di Kabupaten Kolaka.

“Penyaluran paket ini menyasar warga dhuafa yang berprofesi sebagai tukang ojek dan buruh bangunan. Begitu banyak masyarakat di sekeliling kita dan juga di pelosok yang membutuhkan bantuan ekonomi serta bahan pangan lainnnya.” Ungkap Relawan WIZ, Husman Saleh.

Ia mengungkapkan saat ini tim WIZ masih melakukan pendataan lebih lanjut setelah itu penyaluran bantuan akan kembali dilanjutkan agar penerima bisa merasakan manfaatnya.

“Atas semua donasi dan partisipasi kaum muhsinin sekalian, kami menghaturkan banyak banyak terimakasih wajazaakumullaahu khoiron, Semoga Allah melapangkan rezekita, dilimpahkan kebaikan dan keberkahan di setiap aktivitasnya aamiin,” ucapnya.

Sahabat Inspirasi, Silakan jika ingin bergabung pada program berkah selanjutnya :

📱 *Layanan Konfirmasi*
wa.me/+6282333373193

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait