oleh

Mantan Kepala Sekolah Madrasah Al Hidayah Tandebura Diduga Melakukan Penyalahgunaan Dana Bos

Kolaka, JurnalSultra.com – Mantan Kepala sekolah Madrasah Al Hidayah Tandebura, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sitti Hajar diduga telah melakukan penyalahgunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) saat ia menjabat.

Menurut penuturan beberapa guru yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pada masa jabatan Sitti Hajar dalam kurun waktu 3 tahun terakhir diduga telah menyalahgunakan pemanfaatan dana Bos Madrasah Al Hidayah Tandebura.

“Kami telah menemukan fakta di lapangan, jika terdapat beberapa kwitansi yang diduga telah dipalsukan, tidak hanya itu juga terdapat stempel toko dan juga pemalsuan beberapa tanda tangan lainnya, Katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Hidayah Samingan, SE yang ditemui dikediamannya  beberapa waktu lalu, telah membenarkan adanya dugaan penyalahgunaan dana bos yang dilakukan oleh Sitti hajar mantan kepala sekolah madrasah Al hidayah masa jabatan 2017sampai dengan 2020.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh salah seorang orang tua murid, menurutnya kejadian tersebut jika benar,  membuktikan bahwa lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh pihak terkait.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

Berita Terkait