Menang Lawan Buteng, Cabor Esport Kendari Harus Berjuang Setelah Kalah dari Kolaka

Baubau, JurnalSultra.com – Babak penyisihan Cabang Olahraga Esport pekan olahraga provinsi XIV dimulai hari Senin (28/11/2022) di gedung Arsalana Kota Baubau.

Di kelas Pro Evolution Soccer (PES) dan Free Fire diikuti sebanyak 15 daerah di Sulawesi Tenggara. Salah satunya Kota Kendari. Di kelas Pro Evolution Soccer (PES) Kota Kendari berada di Grup A bersama Kabupaten Kolaka, Buton Selatan dan Buton Tengah.

Di cabang ini Kota Kendari harus bekerja keras. Di pertandingan pertama kategori PES, Kota Kendari berhasil melibas Buton Tengah dengan skor 2:0 namun di pertandingan kedua kota Kendari harus mengakui kekuatan Kabupaten Kolaka.

Sedangkan di kategori Free Fire, Kota Kendari hanya bisa berada pada posisi 2 besar dalam beberapa kali pertandingan. Kota Kendari masih memiliki peluang karena pertandingan masih akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Ketua Harian Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kota Kendari Takdir Aldi mengatakan dalam cabang Esport, Kota Kendari menargetkan bisa meraih 2 emas dan 2 perak dengan komposisi 15 atlet.

“Di empat nomor pertandingan Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan PES 2021,” ungkapnya.

Untuk memenuhi targetnya, dia sebagai official tim Esport Kota Kendari terus menjaga kesehatan para atlet dan terus berlatih sebelum bertanding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *