Meriahkan Hut Kota Kendari, Pemkot Gelar Lomba Lari Karung Antar OPD

Kendari, JurnalSultra.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-192 Kota Kendari, Pemerintah Kota Kendari menyelenggarakan Lomba Lari Karung antar OPD. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Balai Kota Kendari ini, dibuka secara langsung oleh Pj. Walikota Kendari, Rabu (03/05/2023).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Abdul Rifai selaku panitia penyelenggara mengatakan, Lomba Lari Karung diikuti 42 peserta terdiri dari perwakilan 30 OPD, 1 sekretariat dan 11 kecamatan.

“Alhamdulillah bisa kita lihat hari ini kegiatannya sudah terlaksana dengan meriah, pesertanya pun sangat antusias dan peminatnya juga lumayan banyak,” ujarnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, kurang lebih 19 kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 192 Kota Kendari.

19 kegiatan itu diantaranya, lomba bola gotong, jalan sehat, gowes, mosolori dan masih banyak lagi.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mempererat hubungan silahturahmi antar pemerintah dan masyarakat dan Alhamdulillah persiapannya juga bisa dibilang sudah cukup matang,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Nambo Arlin Habir yang turut menyaksikan lomba balap karung mengatakan, kegiatan ini perlu diapresiasi karena kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyemarakkan HUT Kota Kendari.

“Kegiatan ini hanya untuk menyemarakkan, supaya HUT Kota Kendari itu dapat betul-betul kita nikmati dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *