Mewakili Bupati Kolaka, Asisten III Lantik Bisarif Sebagai Camat Baula

Kolaka, JurnalSultra.com – Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kab. Kolaka Drs. Wardi, M. Si selaku yang mewakili bupati kolaka melantik dan pengambilan sumpah Bisarif, SE sebagai Camat Baula menggantikan Erwin Sila, SE yang laksanakan di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Baula, Rabu (3/2/2021).

Hadir dalam pelantikan ini Kepala BKPSDM Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM, Kabag Organisasi, Erwin Sila, SE selaku mantan camat baula, Kepala Desa serta masyarakat yang sempat hadir pada acara pelantikan ini.

Dalam arahan yang disampaikan oleh asisten III menyampaikan, pelantikan yang di laksanakan ini merupakan hal yang biasa, dalam berpemerintahan yang mana pelantikan ini mengisi kekosongan camat baula yang telah pensiun yaitu saudara Erwin Sila, SE yang digantikan oleh saudara Bisarif, SE sebagai camat baula yang baru yang mana pelaksanaan pelantikannya di laksanakan pada hari ini.

Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kolaka juga menekankan, kepada camat yang baru saja dilantik agar segera menjalankan kegiatan pemerintahan. Disampaikan pula kepada camat yang baru agar selalu menjaga hubungan silaturahim dan menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran di kantor kecamatan maupun dengan masyarakat agar terciptanya hubungan yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.(Humas Protokol Pemda Kolaka)

Red/Andi Hendra

Tinggalkan Balasan