Miliki 1.990 Gram Sabu Dua Terduga Pengedar Diciduk BNNP Sultra

Kendari, JurnalSultra.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra berhasil menciduk 2 orang yang diduga sebagai pengedar narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 1.990 gram, hal tersebut di ungkapkan Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting, S.I.K saat Press Release di halaman Kantor BNNP Sultra yang dihadiri sejumlah awak media, Rabu (9/3/21).

Dalam kegiatan press release tersebut Kepala BNNP Sultra didamping oleh Kabid Pemberantasan, Kombes Pol. Joni Triharto, S.H.,M.M, Kabag Umum, Syamsuarto, S.Sos.,M.Kes dan Koordinator Rehabilitasi, La Mala, SKM.,M.Si.

“Pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika ini melibatkan 2 orang tersangka yakni WYD (L) usia 33 tahun, dimana tersangka WYD  berprofesi sebagai karyawan swasta dan berasal dari Kota samarinda Kalimantan Timur dan AH (L) usia 30 tahun, dimna tersangka berprofesi sebagai Wiraswasta/Penjual Ikan,” jelas Brigjen Pol. Sabaruddin Ginting.

Dari hasil penangkapan tersangka, BNNP Sultra juga berhasil mengamankan barang bukti Narkotika Golongan I jenis Sabu serta beberapa barang bukti non Narkotika lainnya.

“Pengungkapan ini berkat hasil kerjasama dengan Polda Sultra, Polres Kendari dan Instansi terkait, serta laporan dari masyarakat,” tutupnya.

Red*

Tinggalkan Balasan