oleh

Pasca Semarak Ramadhan, Mahasiswa Sabilambo Tutup Agenda Dengan Bagi Sembako

Kolaka, JurnalSultra.com – Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo yang lebih di kenal dengan singkatan HIMMS. Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara usai mengadakan Semarak Ramadhan 1442 H (2021 M). Kegiatan Semarak Ramadhan yang diwarnai berbagai lomba-lomba seperti adzan dan hapalan Surah Pendek

Kini mereka menutup kegiatannya dengan pembagian paket Sembako pada keluarga yang sangat layak menerima bantuan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. di Sekitar Wilayah Sabilambo.

Muh.Fajar Al Ghifari Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Mepokoaso Sabilambo yang lebih di kenal dengan singkatan HIMMS. Setelah teman-teman Mahasiswa Sabilambo Melaksanakan Program Kerjanya di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dengan Kiprah Mahasiswa dan sesuai amanat Tri Darma Perguruan Tinggi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Terhadap Masyarakat telah di laksanakan mulai dari kegiatan :

– Pembersihan Mesjid Menyambut Bulan Suci Ramadhan
– Mengisi Acara Protokoler di Acara Sholat Tarwih
– Menyelenggarakan Lomba Adzan dan Hapalan Surah Pendek
– Pembagian Paket Sembako Lebaran Pada Keluarga Layak Mendapatkan.

Ditempat yang sama, Fajar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kel. Sabilambo yang menyuport dan memberikan bantuan moril dan materil pada acara teman2 Mahasiswa Sabilambo ini. Semoga kita semua sehat wal afiat dalam menyambut hari Kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri. Semoga Tahun depan dapat kita bertemu kembali dengan keadaan sehat selalu dalam bingkai mepokoaso.

Red/AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait