oleh

Pelajar di Kolaka Tawuran Hingga Menggunakan Senjata Tajam

Kolaka, JurnalSultra.com – Penyerangan yang dilakukan oleh pelajar dari SMAN 2 Kolaka kepada pelajar SMAN 1 Kolaka disamping lapangan konggoasa, sontak membuat panik para pelajar SMAN 1 hingga berlarian ke kantor Sat Pol PP yang tak jauh dari lokasi penyerangan, Kamis (14/10/21)

Siswa berinisial D kelas 2 di SMAN 1 Kolaka, mengatakan jika dirinya sempat ikut lari saat penyerangan yang dilakukan oleh siswa SMAN 2. Sebelum melakukan penyerangan pelajar SMAN 2 berkumpul didepan SMK dan mereka dibantu oleh pereman bertato.

“Saya tau salah satu siswa SMA 2 yang membawa senjata tajam namanya berinisial B tinggal diperumnas lalombaa hingga menyerang kami siswa/siswi SMAN 1,” katanya.

Siswa SMAN 2 berinial yang sempat ditemukan oleh Aipda Herman yang berada disekitar halaman SMAN 2 membenarkan adanya penyerangan yang dilakukan siswa kelas 2 IPA dan kelas 2 IPS SMAN 2 Kolaka.

“Kamarin saya sempat lewat disamping anak IPA  yang lagi ngumpul ditangga dan mendengar mereka membahas perkelahian, tapi saya tidak tau apa masalahnya dan tidak tau sama siapa mereka berkelahi,” ujarnya.

Tak menunggu lama pihak Kepolisian yang mendapat laporan dari masyarakat langsung turun kelapangan yang dipimpin oleh Aipda Herman selaku komandan jaga dipolsek kolaka didampingi oleh Bhabinkamtimas kelurahan loloeha Bripka M.Gazali dan anggota kepolisian lainnya.

“Kami tetap akan melakukan pencarian dan pengembangan kepada Siswa SMAN 2 berinisial B yang melakukan penyerangan menggunakan sajam kepada siswa/siswi SMAN 1 dan untuk sementara belum diketahui motif dari penyerangan yang dilakukan oleh siswa SMAN 2 dan diduga dibantu oleh pereman,” jelas Aipda Herman.

Reporter : Awal Fajrin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait