Pemilu 2024, Partai Golkar Kolut Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil

Kolut, JurnalSultra.com – Partai politik tertua di Indonesia, Golkar, secara resmi mendaftarkan 25 calon anggota legislatif (bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Utara pada Minggu (14/5/2023). Dalam pemilihan umum (Pemilu) kali ini, DPC Partai Golkar Kolaka Utara tidak menargetkan hal yang muluk-muluk seperti partai politik besar lainnya, melainkan hanya menargetkan tiga kursi dengan satu kursi di setiap dapilnya.

Ketua DPC Golkar Kolaka Utara, Abu Muslim, menyatakan bahwa dari 25 bacaleg yang didaftarkan, terdiri dari 18 pria dan 7 wanita. Menurutnya, semua calon berasal dari kalangan masyarakat yang berkomitmen kuat untuk memajukan daerah Kolaka Utara.

“Insya Allah Pemilu 2024 kami menargetkan 3 kursi, masing-masing satu kursi di setiap dapil untuk mencukupi satu fraksi agar memiliki kesempatan yang lebih besar membantu masyarakat,” ungkapnya.

Abu Muslim mengatakan bahwa Golkar Kolaka Utara telah melakukan berbagai strategi dan program untuk memenangkan pemilihan umum di Kolaka Utara. Salah satunya dengan bacaleg partai kuning itu adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kolaka Utara.

“Kami berkomitmen untuk membangun daerah Kolaka Utara dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan satu kursi di setiap dapil dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Kolaka Utara,” ujar Abu Muslim.

Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif akan dilaksanakan pada 14 February 2024 di seluruh wilayah Indonesia. Sejumlah partai politik telah mulai mendaftarkan bacaleg mereka di KPU sejak awal Mei lalu. Partai politik yang ingin mengikuti Pemilu harus memenuhi persyaratan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh KPU

Tinggalkan Balasan