Pemkab Kolaka Gelar Monitoring dan Evaluasi Pembangunan 2023

Kolaka, JurnalSultra.com – Wakil Bupati Kolaka Bapak H. Muh. Jayadin didampingi oleh Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka H.Ir.Abbas MM, Kepala SKPD terkait, Camat dan Kepala Desa se Kecamatan Iwoimendaa melakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2023, Selasa (22/8/2023).

Kegiatan Monev kali ini diawali di Kecamatan Iwoimendaa, sebagaimana diketahui bahwa kegiatan tersebut adalah suatu kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan oleh Pemkab kolaka.

Hal itu dilakukan untuk mengetahui dan melihat langsung kegiatan pelaksanaan atau pekerjaan pembangunan sudah sejauh mana progres pekerjaannya, kegiatan ini dilaksanakan bukan untuk mencari kesalahan atau kelemahan, akan tetapi kegiatan monev ini dilaksanakan semata- mata bertujuan untuk memberikan support kepada para Kontraktor agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan RAB dan menyelesaikan kegiatannya tepat pada waktunya.

Beberapa kegiatan yang ditinjau oleh tim monev yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kolaka beserta rombongan telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan bahkan beberapa kegiatan proyek telah memasuki tahap finishing dan beberapa kegiatan lainnya sementara dalam proses pekerjaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *