Pemkab Kolaka Rapat Evaluasi Kinerja RPJMD dan Renstra SKPD

Kolaka, JurnalSultra.com – Pemkab Kolaka gelar Rapat Evaluasi Capaian Kinerja RPJMD dan Renstra SKPD tahun 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Sasana Praja Pemkab Kolaka, Senin (7/8/3023).

Rapat tersebut dihadiri Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei, SH., MH, Pj. Sekda Kab. Kolaka, Asisten II Setda Kab. Kolaka, Kepala Bapeda, Para Kepala OPD, Para Camat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan, Bupati Kolaka mengenai Rapat Evaluasi RPJMD mengungkapkan,” Mungkin masih banyak yang belum pahami tentang evaluasi kinerja RPJMD ini, jadi tolong saya berharap kepada kalian semua pelajari tentang evaluasi ini jangan hanya dilihat, kuasai hasil capaiannya kalau sudah dipahami, setelah itu bisa kita melakukan pemaparan dan dipertanggung jawabkan hasilnya.

“Capaian RPJMD 2019-2024 ini, akan jadi pertanyaan yang akan dirapatkan di DPRD karena masih banyak hal-hal yang tidak tercapai dalam RPJMD Bupati 2019-2024. Ini yang kita tuju adalah dari 2019-2024 semua sudah sepakat bahwa yang tuju adalah Kab. Kolaka yang semakin maju berkeadilan dan
sejahtera,” terangnya.

Lanjutnya Bupati, kemudian akan ditindak lanjuti dengan 9 prioritas yang ada saat ini, yang disepakati yang dimana semua sudah kerjakan.

“Ini adalah taget kita semua dari capaian indikator makro pembangunan kab.kolaka, dan yang dibuat oleh BPS Kolaka dan ini juga dirilis di kolaka. Jadi bagaimana kita bisa mengembangkan ini capaian, dengan kita lebih perhatian lagi pengembangan yang ada di kolaka ini,” ujarnya.

“Saya harapkan mari kita bekerja sama dalam capaian kinerja kita ini, agar rencana pembangunan kab.kolaka dapat terealisasi dengan baik lagi,” tutup Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *