Peringati HUT ke 41, SMAN 2 Kendari Gelar Jalan Santai

Kendari, JurnalSultra.com – Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala melepas peserta jalan santai bersama alumni dan siswa/siswi merayakan hari ulang tahun ke 41 SMAN 2 Kendari, Rabu (28/12/2022).
 
Sekda Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, Pemerintah Kota Kendari mengharapkan alumni-alumni SMAN 2 Kendari terus meningkatkan kiprahnya dan turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Kendari.
 
“Tanpa harus terhalangi oleh ruang batas waktu dan sekat-sekat sosial,ekonomi maupun budaya,” katanya.

Dia juga meminta kepada alumni-alumni maupun siswa/siswi SMAN 2 Kendari untuk menunjukkan talenta masing-masing tanpa harus terpengaruh oleh siapapun.
 
“Karena kalo kita sudah terpengaruh itu sudah namanya ikut-ikutan dan orang yang ikut-ikutan katanya bapak ibu guru nanti dicubit sama gurunya,” cerita nostalgia Sekda Kota Kendari.
 
Sedangkan Kepala SMAN 2 Kendari Sujarwin menjelaskan, dari 41 angkatan alumni, hampir setengah yang hadir pada perayaan HUT SMAN 2 Kendari.

Mereka yang hadir menurutnya, umumnya alumni yang berprestasi sekaligus sudah memajukan SMAN 2 Kendari.

“Harapan-harapan kedepan akan tetap dibalut bahwa kita ini saling membutuhkan antar sekolah dengan alumni, itu harus senantiasa bersinergi,” jelasnya.
 
Perayaan HUT SMAN 2 Kendari juga ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *