PGRI Kecamatan Wundulako Gelar Konferensi, Heriyanto Terpilih Sebagai Ketua Periode 2020-2025

Kolaka, JurnalSultra.com – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesesia (PGRI) Kabupaten Kolaka periode 2021-2025 menggelar Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Wundulako yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (3/2/21).

Konferensi cabang PGRI Kecamatan Wundulako dihadiri oleh Kepala Sekolah semua tingkatan baik TK, SD, SMP, SMA, SMK dan MA sekecamatan wundulako serta Pengurus Ranting PGRI lainnya.

Kegiatan sangat sangatlah berbeda dengan konferensi yang lainnya pada tahun tahun sebelumnya, dikarenakan masa pandemic sehingga konferensi ini tetap mengedepankan protokol Kesehatan, yakni peserta yang hadir diharapkan tetap mencuci tangan, diperiksa suhu badan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Konferensi yang dilaksanakan pengurus Cabang Wundulako mengangkat tema “ Mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Profesi Dalam Meningkatkan Solidaritas Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

La Ode Kowareono, S.Pd.,M.Pd Sekretaris Umum PGRI Kolaka menyampaikan kegiatan cabang di Kecamatan Wundulako bagian dari rentetang kegiatan konferensi PGRI Kabupaten Kolaka beberapa waktu lalu, sehingga dilakukan agenda kegiatan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Se-Kabupaten Kolaka untuk Periode 2020-2025.

Tinggalkan Balasan