Pj Wali Kota Kendari Hadiri Musyawarah Daerah III Korps Alumni HMI

Kendari, JurnalSultra.com – Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu hadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Kendari di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (11/11/2022).

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu menyambut baik penyelengaraan Musyawarah Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

“Semoga proses bermusyawarah berjalan lancar dan kondusif serta melahirkan kepengurusan baru yang amanah dan bertanggung jawab melanjutkan misi dakwah Islam,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan KAHMI menjadi ladang sumber daya yang banyak berkiprah di berbagai bidang baik pemerintahan, partai politik, akademisi dan pengusaha.

“Melalui bidang tersebut para anggota KAHMI berperan nyata dalam mewarnai sejarah perjalanan bangsa serta kontribusi pemikiran dan usaha para Alumni HMI selama ini telah banyak mewarnai proses berdemokrasi untuk berkolaborasi membangun daerah khususnya di Kota Kendari yang kita cintai bersama,” tambahnya.

Dia juga mengharapkan, peran dan kontribusi segenap Alumni HMI di Kota Kendari lebih di optimalkan lagi untuk bersama membangun Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan