Pj Wali Kota Kendari Kunjungi Rumah Bayi Korban Penculikan

Kendari, JurnalSultra.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu bersama Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengunjungi kediaman korban penculikan bayi di kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari.

Kunjungan yang dilakukan ini untuk memberikan beberapa bantuan dan motivasi kepada kedua orang tua korban agar lebih berhati – hati dan waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

“Kunjungan ini pemerintah juga memberikan sedikit bantuan bagi keluarga sebab kita dari pemerintah prihatin dengan kejadian ini,” tutur Asmawa Tosepu usai mengunjungi keluarga korban penculikan bayi, di Kelurahan Kendari Caddi, Jumat (6/1/2023).

Dalam kunjungan itu, Asmawa Tosepu berharap kejadian penculikan ini tidak terulang kembali. Kejadian penculikan bayi yang terjadi kemarin merupakan yang pertama dan terakhir yang terjadi di Kota Kendari.

“Kita harap kejadian seperti ini tidak kembali terulang di masa – masa yang akan datang,” harapnya.

Kepala Biro Umum Kementerian Dalam Negeri ini, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati – hati terhadap gangguan keamanan, seperti penculikan ini.

“Kami berpesan kepada masyarakat Kota Kendari ke depannya untuk lebih berhati – hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” imbunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *