Pj Wali Kota Kendari: Profesi ASN Harus Ditekuni Lebih Serius

Kolaka, JurnalSultra.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari memimpin apel gabungan, yang diikuti ribuan ASN, di lapangan upacara kantor Balai Kota Kendari, Senin (30/01/2023).

Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengungkapkan, sampai saat ini masih ada oknum-oknum yang hanya mengikuti apel pagi dan sore tetapi tidak mempunyai nilai kerja.

“Iya sampai hari ini masih saya temukan, memang saya tidak setiap saat berkunjung ke kantor-kantor OPD tetapi Kota Kendari tidak terlalu luas sehingga masih dapat kita monitor,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengatakan profesi yang sudah dipilih menjadi ASN harus ditekuni lebih serius.

“Ini semua saya sampaikan dalam rangka membangun karakter ASN yang profesional, mempunyai kompetensi dan kapasitas karena kita punya tanggungjawab untuk memajukan daerah ini,” tambahnya.

Pj Wali Kota juga mengharapkan, dukungan dari seluruh ASN sebagai mitra bekerja untuk membantu menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan fungsi pembangunan dan fungsi pembinaan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, apel gabungan ini merupakan aktivitas rutin Pemerintah Kota Kendari yang dilaksanakan setiap hari senin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *