Ramah Tamah Sertijab dan Lepas Sambut Camat Iwoimendaa Penuh Haru

Kolaka, JurnalSultra.com – Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Camat Iwoimendaa Kabupaten Kolaka , berlangsung di Aula Kecamatan Iwoimenda diwarnai penuh haru, Senin (4/01/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Pemkab Kolaka, Drs, H.Muh Bakri, S.H,.M.H. Serah terima Jabatan Camat Iwoimendaa dari Abdul Kadir,SP kepada Ahmad.B, S,Pd di hadiri oleh Seluruh Staf Kecamatan, Serta Beberapa Kepala Desa.

Asisten I Pemkab Kolaka  Drs, H.Muh Bakri, yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina HIMAS ( Himpunan Masyarakat Sinjai), dan Wakil Ketua pada organisasi KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) di Kabupaten Kolaka, dalam sambutannya mengatakan jika rotasi jabatan adalah hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara dan wajib kita laksanakan dengan baik, penuh disiplin dan tanggung jawab.

“Rotasi Jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi secara periodik, sebagai ASN kita harus melaksanakan dengan baik, penuh disiplin dan tanggung jawab,” katanya.

Asisten l Kolaka juga menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Camat, yang harus menjadi fokus perhatian yakni, pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan, serta harus memahami karakter masyarakat dan juga potensi wilayah desa khususnya 10 desa yg ada di Kecamatan Iwoimendaa dan memasimalkan koordinasi dan komonikasi dri berbagai unsur lembaga masyarakat atau organisasi serta mengawasi kenerja Pemerintahan Desa.

Tinggalkan Balasan