Safari Ramadhan di Kecamatan Watubangga, Bupati Kolaka Serahkan Sejumlah Bantuan

Kolaka, JurnalSultra.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka melaksanakan Amaliah Ramadhan serangkaian dengan Kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M di desa Lamundre, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Selasa, (28/03/2023).

Safari Ramadhan di Desa Lamundre dipimpin langsung Bupati Kolaka dan di Kelurahan Watubangga dipimpin Wakil Bupati Kolaka. Dalam rangkaian safari Ramadhan di dua tempat tersebut, ditandai dengan pemberian bantuan dan melakukan shalat Tarawih bersama

Kemuliaan bulan suci ramadan, bulan yang penuh rahmat dan barokah dimanfaatkan dengan baik oleh jajaran pemerintah kabupaten Kolaka, guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat setempat .

Setelah menyelesaikan sholat tarawih
berjamaah bersama masyarakat, Bupati Kolaka dan Wakil Bupati Kolaka memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako per desanya. Selain itu, pemda juga menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an dan buku Iqro’ kepada pengurus Masjid, serta bantuan lainnya .

Dalam ceramahnya, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi lagi dalam momen penuh berkah dibulan ampunan dan rahmat dari Allah SWT .

“Kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemkab Kolaka ini menjadi suatu tali pengikat silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah,” ujarnya.

Ia juga berharap, seluruh masyarakat
Kolaka dapat mendukung program-program pemerintah daerah yang berupaya memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kab. Kolaka .